Pages

Labels

JKT12 TOUR AND TRAVEL. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 05 November 2013

Vertigo


Trans Studio adalah salah satu taman hiburan indoor terbesar di dunia. Trans Studio yang luasnya 4,2hektar memiliki dua lantai, 20 wahana fantastis, atraktis dan teater yang 4 diantaranya termasuk wahana yang ekstrim. Didalamnya dibagi menjadi 3 zona, yaitu Studio Central, Lost City dan Magic Corner. Studio Central dengan desain glamor klasik Hollywood dan New York City. Lost City berisi hal yang menakjubkan, penjelajah berani dan petualangan. Magic Corner adalah tempat yang penuh dengan keajaiban.
Studio Central
Studio di kawasan trans yang membawa kemewahan dan glamor yang mengkilap dari layar lebar dan televisi yang memberikan suasana bergaya kawasan hollywood,  daerah ini mengungkapkan rahasia di balik adegan film dan televisi. Karena terdapat 10 wahana di dalam Studie Central ini, yaitu :
1.TRANS CITY THEATER


2. YAMAHA RACING COASTER


 3. GIANT SWING


4. MARVEL SUPERHEROES THE RIDE 4D


5. TRANSCAR RACING


6. INDOSAT VERTIGO GALAXY



7. SI BOLANG - BOCAH PETUALANG


8. TRANS BROADCAST MUSEUM

9. SCIENCE CENTER

10. DUNIA ANAK (KIDDY’S LAND)




Indosat Vertigo Galaxy adalah kincir raksasa pertama di dalam ruangan nikmati sensasi berputar 360 derajat di ketinggian. Untuk persyaratan, tinggi badan harus lebih dari 130 cm dan wahana ini hanya diperuntukkan untuk remaja dan dewasa.
Salah satu wahana yang termasuk kedalam Studio Central yaitu Vertigo Galaxy. Sensasi yang dirasakan sebelum mencoba wahana yang ternasuk ekstrim ini sangat tidak karuan, ada rasa penasaran ingin mencobanya tetapi tidak bisa dipungkiri jika rasa deg-degan itu pun ada.
Saat wahana ini sudah bergerak perlahan dan mulai berputar,  sensasi ekstrimnya mulai terasa. Pengunjung diputar kesegala arah dengan ketinggian yang berubah-ubah.  Wahana ini juga bergerak kekanan dan kekiri. Setelah beberapa saat diputar-putar oleh wahana ini, dan akhirnya mulai terasa sensasi yang lebih dari deg-degan.
Lama-kelamaan sensai yang dirasakan sedikit berbeda, sudah tidak karuan lagi. Tetapi mulai merasa tidak takut karena kita mengeluarkan teriakan-teriakan yang dapat menghilangkan rasa ketakutan saat awal sebelum menaiki wahana ini. Setelah selesai dan turun dari wahana vertigo galaxy ini sensasi yang dirasakan lebih dari apa yang dibayangkan sebelumnya. Kepala pusing, perut mual, lutut tidak berasa dan banyak lagi akibat setelah memainkan wahana ini. Namun itu semua tidak terkalahkan oleh rasa takut yang datang, mual dan rasa pusing pun terabaikan oleh wahana ekstrim ini. Vertigo Galaxy ini membuat kita ketagihan, benar-benar ingin terus menaikinya berulang kali. Satu kata yang paling pantas untuk Indosat Vertigo Galaxy PECAAAAAH!



Meuthia dan Ana Wijayanti

0 komentar:

Posting Komentar