Pages

Labels

JKT12 TOUR AND TRAVEL. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 17 November 2013

Super Hero 4D


Ini adalah salah satu wahana permainan di Trans Studio Bandung, simulator 4D pertama di dunia yang menampilkan tokoh marvel yang rata-rata disukai dan dikagumi oleh anak-anak seperti Spiderman,Hulk,Wolverine dan Captain Amerika.

Kemarin tepatnya tanggal 1 november 2013 saya beserta rombongan yaitu mahasiswa/wi dari Universitas Negri Jakarta Pariwisata 2012 mengunjungi Trans Studio Bandung umtuk mempelajari marketing tourism yang ada disana. Kebetulan saya (Yunita FP) dan teman saya (Wilma GM) berkesempatan menaiki wahana Super Heroes 4D ini batas tinggi minimal adalah 100cm. Pada hari itu antrian diwahana ini tidak cukup panjang durasi pertunjukan Super Heroes ini hanya 20 menit saja dan mampu menampung sekitar 42 orang. Setelah selama 20 menit mengantri saya dan teman saya akhirnya masuk kedalam ruang pertunjukan sebelum masuk kami diberi kacamata 4D selama pertunjukan berlangsung dan belum selesai pengunjung dilarang membuka sabuk
pengamannya karna secara otomatis film menjadi terhenti dan tidak bisa diputar ulang kembali. Lalu saya dan teman saya duduk di bangku paling belakang ketika saya duduk kita memakai sabuk pengaman agar kita lebih nyaman dan aman ketika sedang menonton pertunjukan tetapi ketika saya ingin memasang sabuk pengaman sendiri ada kendala yaitu sabuk pengamannya yang macet dan tidak bisa terpasang saya pun panik dan agak rewel meminta bantuan kepada penjaganya tetapi itu tidak masalah bagi penjaganya menghadapi pengunjung seperti saya mereka tetap bersikap ramah dan murah senyum. Pertunjukanpun dimulai lampu diredupkam dan aba-aba mulai terdengar kamipun mulai berasa tegang moving seat yang sesekali bergerak mengikuti beberapa adegan film. Film ini menceritakan tentang para superheroes yang datang ke acara super heroes awards, disana tiba-tiba terjadi pertempuran dan para pahlawan kebenaranpun bertempur melawan musuh bersama-sama adegan seperti ini begitu seru dan menegangkan. Selain kursi yang bergerak-gerak, kita juga benar-benar merasa seperti ikut dalam film itu seperti ketika hulk bersin, kita serasa kena bersinnya karna adanya semprotan air yang mengenai kita. Setelah pertunjukan selesai kami pun sangat senang dan puas sekali karna kita benar-benar merasa seperti ikut berpetualang dipertunjukan tersebut.

Putri Yunita

0 komentar:

Posting Komentar