Pages

Labels

JKT12 TOUR AND TRAVEL. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 04 November 2013

Pulau Liliput


Trans Studio Bandung adalah indoor theme park kedua yang berdiri di Indonesia. Tanpa bermaksud mengecilkan pendahulunya Trans Studio Makassar, Trans Studio Bandung dengan tampilan yang lebih dahsyat dan spektakuler adalah yang terbesar di seluruh Indonesia bahkan di seluruh dunia. Berdiri di atas tanah seluas 4,4 hektar di Kompleks Bandung Supermal di Jalan Gatot Subroto 28,  Bandung, tempat ini menyajikan wahana – wahana yang akan memberikan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan. Pengunjung dapat bertemu dengan tokoh – tokoh idola mereka, atau dapat merasakan rasanya menjadi seorang bintang di depan kamera atau tokoh di balik layar tayangan – tayangan favorit di Trans TV dan Trans 7, ataupun merasakan ketegangan petualangan menyelamatkan para kru Trans TV dari ganasnya hutan rimba. Semuanya ada di tempat ini. Untuk harga tiket masuk pada hari Senin hingga Jumat sebesar Rp. 150.000,- sedangkan untuk hari Sabtu,Minggu, atau hari libur sebesar Rp. 250.000,- .




Pulau Liliput adalah salah satu dari sekian banyak wahana yang disediakan di Trans StudioBandung .

Dipulau Liliput terdapat berbagai macam mainan yang khusus untuk balita usia 3-8 tahun. Mainan yang disediakan seperti spiral ,mandi bola, dan rumah yang terbuat dari balon karet yang diisi udara.

Jika ingin bermain Dipulau Liliput, sebaiknya para balita memakai kaus kaki karena sepatu harus dilepas dan dititipkan. Selain itu, udara didalam Trans Studio Bandung sangat dingin.

Kesan :
-          Wahana Pulau liliput cukup menarik , meskipun jumlah permainannya masih sedikit dibanding tempat bermain balita lainnya.
-          Keamanan bagi para balita cukup baik karena orang tua dapat masuk untuk menemani.
-          Wahana yang ada di trans studio cukup menarik karena menyediakan beberapa wahana yang memacu adrenalin.
-          Tempat yang bersih, rapi, nyaman, dan pencahayaaan yang baik menjadikan tempat ini bagus untuk berfoto.
Pesan :
-          Wahana yang ada di trans studio bandung dan pulau liliput sebaiknya ditambah agar pengunjung tidak bosan.
-          Sebaiknya pihak trans studio bandung membuat harga yang murah bagi para pelajar sehingga dapat menarik para pelajar untuk berkunjung.



                                                                                      

















0 komentar:

Posting Komentar