Pages

Labels

JKT12 TOUR AND TRAVEL. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 04 November 2013

Dunia Anak


Berlibur ke Bandung tak lengkap rasanya bila belum mengunjungi Trans Studio Bandung. Trans Studio Bandung (TSB) yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 289, Bandung ini berdiri diatas lahan seluas 4,2 ha. TSB merupakan Indoor Theme Park terbesar di dunia yang menyajikan 20 wahana permainan dan bermacam bentuk hiburan yang terdapat dalam 3 kawasan dengan tema yang berbeda dan unik.
Para pengunjung dapat merasakan bagaimana menjadi seorang bintang di depan kamera serta menjadi orang-orang di belakang layar dari tayangan-tayangan favorit TRANS TV dan TRANS 7,seperti Dunia Lain, Jelajah,dan Si Bolang.
      


Kawasan yang pertama adalah Studio Central atau The Famous Hollywood yang glamour dan penuh denan gemerlap cahaya cahaya lensa. Dikemas dalam gaya arsitektur Hollywood era tahun 60-an, disini kita ditantang untuk menemukan bintang favorit anda yang namanya tercantum di Walk of Fame. Salah satu wahana yang sangat menarik bagi anak-anak di kawasan Studio Central adalah Dunia anak. Bagi anda yang membawa anak usia antara 1-12thn tak perlu khawatir akan tersedianya tempat bermain untuk mereka karena TSB telah menyediakan Dunia Anak.



Dunia anak ini adalah wahana yang penuh warna dan imajinasi dengan banyaknya keajaiban dan banyak macam-macam permainan yang ada di dalamnya dikhusus kan untuk anak usia 1-12thn. Dunia Anak memiliki luas 1200 m2, ada sekitar 6 permainan wahana individual, seperti Mini Bumper Car, Tea Cup, Carrousel, Jump Arround, Bumper Boat, dan Mini Train.
TEA CUP

Diwahana ini anak-anak akan diajak berputar didalam cangkir raksasa. 1 mini tea cup maksimal dapat di isi oleh 4 orang anak, atau 2 orang anak dengan 1 orang dewasa, anak berusia kurang dari 1 tahun harus di damping oleh orang dewasa.
CAROUSEL


Anak-anak akan menikmati sensasi menunggangi kuda dengan penuh keceriaan. Tinggi badan maximum 130cm anak berusia kurang dari 3 tahun harus di damping oleh orang dewasa.
JUMP AROUND

Anak-anak bisa merasakan sensasi men
Berat badan maximal 50kg, 1 mobil maksimal 4 orang anak. Tidak untuk di dampingi orang tua/ dewasa.
aiki mobil terbang. Tinggi badan maximum 150cm
MINI BUMPER CAR


Rasakan serunya bagi anak-anak bermain sambil mengemudikan mobil bersama teman-teman. Tinggi badan maksimum 130cm, Tinggi badan minimum 100cm.
MINI BUMPER BOAT

Anak-anak seolah sedang mengemudikan perahu di tengah laut yang diibaratkan dengan kolam kecil yang berisi air. Tinggi badan maximum 130cm, Tinggi badan minimum 100cm. Berat badan maksimal 25kg.

MINI TRAIN


Anak-anak seolah diajak berpetualang menaiki kereta melewati kue-kue raksasa, dan jamur raksasa. Anak-anak akan tersenyum gembira diwahana ini. Anak berusia kurang dari 1 tahun harus di damping oleh orang dewasa.
Anda tak perlu khawatir akan keamanannya, karena saat anak anda bermain TSB juga menyediakan pegawai yang profesional dan ahli dibidangnya, jadi anak-anak tak akan terlepas dari pengawasan.



ADINDA YULIANA PUTRI

SAHARA PUTRI NURJANNAH

0 komentar:

Posting Komentar