Pages

Labels

JKT12 TOUR AND TRAVEL. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 04 November 2013

Yamaha Racing Coaster

TSB adalah taman bermain didalam ruangan terbesar didunia yang dikelola oleh Transcorp. TSB Bandung taman bermsin di dalam ruangan ke 2 yang di bandung untuk menyusul kesuksesan studio Makassar yang dibangun pada tahun 2009. Wahana yang disajikan diberi nama sesuai program yang ada di TransTv ataupum Trans7. Luas tanah atau area Trans Studio Bandung 4,2 Hektar. Yang didalamnya terdapat 3 zona. Yaitu Studio Central, The Lost City, dan Magic Corner. Selain itu terdapat Cafe and Resto serta Trans Studio Store. Disini untuk membeli makanan dan minuman tidak diberlakukan sistem cash, melainkan membayar melalui mega cash yang diberlakukan di tempat ini. Di Trans Studio Bandung ini pun terdapat fasilitas-fasilitas yang memenuhi kebutuhan pengunjung diantaranya musholla, klinik, ruang menyusui, toilet, smoking area. Disini juga terdapat fasilitas umum atau akomodasi seperti Mall, Hotel, dan Restaurant. Untuk tiket masuk Trans Studio Bandung berfariative. Untuk Senin – Jum’at harga tiket sebesar Rp 150.000 sementara untuk Sabtu – Minggu sebesar Rp 250.000. Trans Studio Bandung menyediakan 20 wahana yang siap mengguncang adrenaline pengunjung.


YAMAHA RACING COASTER
Wahana adalah wahana Icon dari Trans Studio Bandung yang dibuat dari Jerman dan Amerika. Di wahana ini pengunjung dapat merasakan adrenaline yang sangat .....ULALLA...... wahana ini berbentuk seperti roller coastern dengan kapasitas 12 orang dengan durasi 48 detik. Panjang lintasan Yamaha Racing Coaster 135m. Uniknya wahana ini hanya bisa di nikmati di Trans Studio Bandung. Wahana ini di buka dari jam 12.00 - 20.00 istrahat 17.30-18.30 ( hari jum’at buka jam 13.00)

Pengalaman Junia dan Nindy menikmati wahana ini sangat menegangkan. Saat mengantri rasa ragu kami untuk menaik wahana ini makin kuat. Tapi di sisi lain kami harus menaiki karna ini merupakan wahana yang hanya ada di trans studio. Saat kami sudah duduk dan memasang selt belt, kami berdoa dan bertawa riaaaa. Membayangkan bagaimana saat nanti kami naik ke lintasan yang menjulang tinggi dengan sudut 90 derajat setelah itu jalan nya mundur cepat. Dan ini sangat menakjubkan.

 - Junia dan Nindi

0 komentar:

Posting Komentar