Pages

Labels

JKT12 TOUR AND TRAVEL. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 04 November 2013

Trans City Theatre

The Trans Studio Bandung memiliki Luas 4,2 hektar yang memiliki 20 wahana permainan didalamnya. Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan pada tanggal 17 Juni 2011, The trans Studio Bandung ini merupakan Indoor Theme park terbesar didunia. Trans studio merupakan kesuksesan dari Trans Tv dan trans 7 yang berada dibawah naungan Chairul Tanjung (CT Crop). Trans studio ini memiliki motto “from televition to reality”. Di trans studio ini memiliki 3 zona unik yaitu :
Zona Studio Central, yang termasuk kedalam zona ini adalah :
·         Trans City Theatre - Dapat dinikmati semua orang dari segala usia mulai dari balita, anak kecil, remaja, sampai dewasa serta keluarga.
·         Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di dunia dengan sebuah manuver gerakan mundur yang sangat sensasional. Hanya ada 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan menggunakan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda akan tetap melaju sampai pada ketinggian 50 meter dengan akselerasi kecepatan mencapai 120 km per jam dalam 3,5 detik. Dan kemudian mundur dengan kecepatan yang sama sampai berhenti ditempat semula.

Syarat : Untuk anak kecil, remaja, dewasa dengan tinggi minimal 135 cm.
·         Giant Swing - Wahana yang satu ini dijamin akan menjadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing adalah ayunan berputar raksasa yang pertama di Indonesia. Sangat menegangkan dan juga menantang.
Syarat : Untuk anak kecil, remaja dan dewasa yang memiliki tinggia minimal 130 cm.
·         4D Simulator - Simulator yang pertama di dunia dan menampilkan aksi para superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya dalam menyelamatkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keajaiban multimedia dan special effect..
Syarat : anak kecil, remaja dan dewasa
·         Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang pertama berada di dalam ruangan rasakan sensasi berputar 360 derajat di ketinggian yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dan dewasa dengan tinggi badan 125 Cm
·         Transcar Racing - Balap mobil di dalam sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memiliki sebuah sistem keamanan yang sempurna, Anda dapat merasakan menjadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa dan keluarga. Untuk anak kecil harus didampingi oleh orang dewasa, Minimal Anak berusia lebih dari 4 Tahun dan tidak boleh merngendarai mobil.
·         Bolang Adventure - Sebuah petualangan untuk berkeliling menuju seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda akan dibawa untuk keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dan multimedia yang menjadikan wahana wisata ini menjadi salah satu favorit keluarga.
Syarat : Tidak ada syarat yang dominan karena semua boleh termasuk balita, anak kecil, remaja, Dewasa serta keluarga.
·         Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang pertama di Indonesia dan akan sangat menghibur. Membantu Anda untuk lebih memahami tentang bagaimana sebuah program acara televisi diciptakan.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa dan juga keluarga.
·         Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang sangat mengasyikan.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa dan keluarga
·         Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. anak-anak akan merasa senang ketika menemukan wahana-wahana terfavorit seperti Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat serta Mini Train.

Zona Lost City, yaitu :
·         Jelajah - Anda akan merasakan sensasi mengarungi ganasnya hutan rimba di Afrika demi untuk menuntaskan misi penyelamatan, Anda akan lebih memahami arti kata "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan juga sensasi jatuh dari sebuah air terjun setinggi 13 meter.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa beserta keluarga, untuk anak-anak harus ditemani orang dewasa dan diutamakan orang tuanya.
·         Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan ketinggian lebih dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong marah dengan mencuri permata yang dijaganya di puncak tebing.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa dengan tinggi badan minimal 135 cm.
·         Sky Pirates - Anda dapat merasakan pengalaman yang berbeda dengan menaiki sebuah kapal perompak dan Melihat semua zona dari lintasan pada ketinggian.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, rewasa, dan keluarga dengan tinggi badan minimal 110 cm.
·         Amphitheater - Sebuah pertunjukan berkelas dunia dengan parade artis internasional dan juga lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang spektakuler dan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.
·         Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara. Mempunyai empat tingkat area interaktif.
Syarat : balita, anak kecil dengan tinggi minimum 110 cm dan Harus didampingi oleh orang tua

Zona Magic Corner, yaitu :
·         Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di atas awan, tapi harus berhati-hati, karena Raksasa siap menjatuhkan Anda dari atas gedung lantai 5.
Syarat : Remaja dan Dewasa yang mempunyai ketinggian minimal 130 cm.
·         Dragon Raiders - Serunya berlatih untuk menunggangi naga seperti seorang kesatria. Sebuah wahana yang Keren untuk seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dan Dewasa dengan tinggi minimal 110 cm.
·         Pulau Liliput - Sebuah area Softplay tematik untuk para balita. Sebuah Areal bermain dan berpetualang yang menyenangkan untuk anak-anak.
Syarat : Balita dan Anak kecil
·         Dunia Lain - Menguak sebuah misteri yang melegenda di Bandung dan dapat membuat Anda tercekam. anda akan dibawa ke dalam sebuah perjalanan yang sangat mengejutkan ketika mengunjungi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, serta tempat-tempat yang berhantu lainnya dan akan menguji nyali Anda.
Syarat : Remaja dan Dewasa. Harus didampingi oleh orang dewasa, tinggi badan minimal 135 cm.
·         Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali ada di Indonesia. Menyajikan sebuah pertunjukan tentang rahasia di balik pembuatan sebuah film action. Bagaimana sebuah special effect meledakan sebuah pompa bensin, atraksi tiang yang jatuh, dan mobil yang terhempas. Dapat Anda lihat disini semuanya.





TRANS CITY THEATRE
Disini kami akan membahas mengenai Trans City Theatre yang ada di Trans Studio Bandung. The Trans city Theatre memiliki panggung dengan kapasitas 500 peserta biasa digunakan untuk pertunjukan : Kabayan Goes to Hollywood & Petualangan Si Bolang dan Zoo Crew, Panggung Ini juga bisa digunakan Untuk Event Khusus atau kegiatan Coorporate Gathering seperti misal Product Launching, Meeting Package, Team Building dan Family Fun Day. Edutainment Program : School Anniversary, School Reunion, School Gathering Program, Graduation dls.
Pada bulan ini di Trans City Theatre sedang fokus pada thema Hallowen dimana di pertunjukannya menampilkan cerita Transcariest yang dipertunjukkan pada jam 15.00 WIB. Pertunjukan ini setiap ada event selalu berbeda beda. Bulan depan di Trans City Theatre ini akan mempertunjukkan cerita mengenai Natal dan Tahun Baru.
Selain pertunjukkan event, di Trans City theatre ini juga terkenal dengan pertunjukan kabayan Goes To Hollywood. Yang dipertunjukkan setiap hari pada pukul 13:00 WIB di Trans City Theatre ketika Kabayan Goes to Hollywood akan di mulai, antrian setiap harinya tidak pernah kurang dari 300 pengunjung, mereka umumnya berasal dari seluruh usia, anak-anak hingga orang tua, antrian ini hanya butuh sekitar 10 menit antri di Hall dan Kemudian bisa memasuki Theatre untuk menyaksikan Show Kang Kabayan.
Tentang Cerita Kabayan Goes to Hollywood, adalah cerita sederhana yang mengadopsi cerita daerah sunda, kabayan pacarnya iteung, kabayan bersama dengan nenek yang aktif dan energik tinggal di suatu perkampungan, seru lucunya kabayan ada di bagian kedua, yaitu sesi pasar, disana diceritakan mengenai kehidupan sehari-hari kabayan yang berprofesi sebagai pedagang sendal, para pedagang lainnya di ceritakan mengejak kabayan yang tidak laku-laku dan hanya mengidam-ngidamkan nyi iteung yang pergi ke hollywood, ditambah lagi sahabat karibnya ‘Miun’ yang jenaka dan candaan serta guyonannya membuat ketawa semua orang.
Singkat cerita : Pacar Kabayan iteung Pergi Ke Hollywood dan telah sukses, dia berganti nama menjadi Britnih, terlarut dalam dunia artisnya, dia berpacaran dengan artis ternama luar negeri; Bret Fit, mereka bersenang-senang di hollywood sementara si kabayan tetap di Kampungnya dan masih Berjualan Sendal Jepit.
Singkat kata, Ninih Kabayan menang hadiah dari Iklan Sabun Colek, yaitu Jalan-jalan Ke Hollywood, lalu dia memberikan tiket itu kepada kabayan karena ninih tau betapa kangennya kabayan kepada nyi iteung kekasihnya, tidak lama kabayanpun pergi ke hollywood sendirian tanpa teman.
Sesampai di Hollywood dia tidak mempunyai teman dan sanak saudara, tersesat di jalan sampai akhirnya dia menemukan Gerombolan orang dan wartawan, di belakang dia mengintip, pelan-pelan dia masuk ke kerumunan orang itu dan Tanpa dia Sadari dia telah menemukan kekasihnya yang sudah menjadi artis ternama ; nyi iteung alias (Britnih), tetapi apes, britnih tidak mengenali kabayan yang sudah bertahun-tahun bersamanya di kampung dan lebih memilih bret fit, sakit hati kabayan jatuh dan menangis.
dalam perjalannya, malam hari di sebuah gang kecil, dia di hadang oleh dua orang tidak di kenal, lalu sesaat muncul wajah yang tidak asing bagi dia, bret fit, yang tadi bersama britnih di pusat keramaian, kabayan tidak mengetahui apa yang akan terjadi, dengan polosnya dia bertanya arah pulang tapi seketika dia di pukul dan di aniaya oleh ketiga orang ini.
Selain cerita mengenai Kabayan Goes To Hollywood ada juga cerita mengenai Legenda Putera Mahkota di panggung amphitheatre pada pukul 13







.30 dan kita juga bisa menyaksikan parade setiap harinya pada pukul 17.00 WIB dan kita diperbolehkan berfoto dengan para pemain paradenya. Selain itu juga kita juga bisa menyaksikkan Si Bolang da Zugro setiap hari Sabtu dan Minggu.
Sumber wawancara kami : Kak Gilang sebagai Team Kreatif di Trans City Theatre.

  - Anisa Dwi dan Nawang Saputi

  

0 komentar:

Posting Komentar