Pages

Labels

JKT12 TOUR AND TRAVEL. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 04 November 2013

Jelajah






Hello guys ... kita berdua abis nyobain salah satu wahana di Trans Studio yang mirip dengan Niagara-Gara di Dufan yaitu JELAJAH lhoo, di wahana JELAJAH kamu bakal menjelajahi hutan rimba yang diisi oleh berbagai binatang buas yang kita akui mirip sekali dengan binatang yang asli. Selain itu kamu bakal merasakan sensasi jatuh dari air terjun sebanyak dua kali, dimana yang paling ekstrim adalah turun dari air terjun yang kedua setinggi 13 meter. Well, cukup seru guys! Dan siap-siaplah berbasah-basah ria ketika terjun kebawah. Sedikit tips dari kita, pilihlah tempat duduk di tengah, dijamin kamu tidak akan sebasah teman-teman kamu yang duduk di depan ataupun dibelakang, dijamin aman guys! He-he.


Musim liburan sekolah sebentar lagi akan segera tiba dan ini saatnya kamu dan keluarga untuk berlibur. Kamu bisa memilih Bandung sebagai tujuan favorit karena kamu dan keluarga pasti akan senang.  Kamu harus mempersiapkan segala keperluan untuk liburan kamu kali ini. Kamu juga harus memastikan kondisi kamu sendiri sebelum kamu berlibur. Jika dirasa kondisi badan sedang tidak prima, sebaiknya tidak melanjutkan rencana liburan ini karena kamu tidak akan menikmati liburan kamu  di kota Bandung. Selain mempersiapkan fisik, kamu juga harus mempersiapkan isi dompet kamu. Liburan tentu akan banyak menghabiskan uang kamu. Oleh karena itu membatasi pengeluaran dan menyiapkan dana ekstra bisa menjadi alternatif yang baik agar kamu dan keluarga bisa menikmati liburan kali ini di Bandung.
Seperti yang telah dijelaskan diatas, banyak sekali tempat wisata di Bandung. Kamu boleh melewatkan beberapa obyek wisata di Bandung namun kamu tidak boleh melewatkan obyek wisata terbaru di Bandung yang satu ini. Tempat liburan untuk anak-anak yang paling direkomendasikan adalah mengunjungi Trans Studio Bandung. Siapa yang tidak tahu apa itu Trans Studio Bandung. Trans Studio Bandung memang merupakan salah satu pusat bermain anak-anak dan keluarga terbesar yang dibangun di dalam ruangan. Taman bermain ini dikelola oleh Trans Corp, salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Sebelumnya telah dibangun Trans Studio di Makasar dan saat ini Trans Studio Bandung menjadi satu-satunya taman bermain indoor di Jawa yang sangat direkomendasikan untuk liburan kamu.  Dan sekitar pertengahan tahun 2014 Trans Studio ini juga akan dibangun di Jatiasih, Bekasi. Trans Studio Bandung mulai dibuka sejak 17 Juni 2011 dan pembukaannya dihadiri oleh banyak artis ibu kota. Jika kamu tertarik untuk datang dan membawa semua anggota keluarga ke Trans Studio, ada baiknya kamu mengetahui beberapa wahana yang ditawarkan kepada kamu dan keluarga di Trans Studio Bandung ini.
Ada 20 jenis wahana yang ditawarkan di taman hiburan indoor terbesar di dunia ini. Wahana-wahana di dalam Trans Studio tersebut kemudian dibagi menjadi 3 kawasan dengan tiga tema yang unik serta berbeda.  Semua pengunjung bisa merasakan pengalaman bagaimana menjadi seorang artis yang diwawancarai di depan kamera dengan memilih beberapa wahana misalnya Dunia Lain, Si Bolang, Jelajah dan beberapa wahana lainnya. Di dalam Trans Studio kamu juga bisa bertemu langsung dengan berbagai karakter idola yang biasanya hanya kamu lihat di televisi.  Berikut ini beberapa wahana yang bisa kamu kunjungi:
1.        kamu bisa mencoba dan memacu adrenalin kamu dengan bermain Giant Swing. Wahana ini menjadi pembicaraan hangat ketika semua orang datang ke Trans Studio Bandung. Kamu bisa merasakan ayunan raksasa pertama di Indonesia.
2.        kamu bisa menikmati ganasnya rimba di Afrika ketika masuk ke wahana Jelajah. Kamu membawa misi penyelamatan semua kru Trans TV sehingga kamu harus bergerak cepat dan kamu juga akan merasakan sensasi jatuh dari sebuah air terjun.
3.       kamu yang suka dengan dunia animasi 4 dimensi, bisa masuk ke 4D simulator.  Simulator ini memperlihatkan para aksi superhero favorit kamu misalnya Iron Man, Fantastic 4, Spiderman dan superhero lainnya.
4.       kamu yang suka berpacu di jalanan bisa memacu adrenalin kamu dengan aman di Yamaha Racing Coaster. Kamu bisa menikmati wahana yang hanya ada di tiga tempat di dunia dan salah satunya di Trans Studio Bandung. Wahana ini menggunakan teknologi LIM yang membuat kamu bisa memacu kecepatan hingga 120 km per jam.
5.       wahana yang patut kamu coba juga adalah Vertigo. Kamu bisa naik dan menikmati kincir raksasa pertama yang ada di dalam ruangan. Kincir ini bisa berputar 360 derajat.
6.       kamu yang ingin memacu adrenalin kamu dengan beberapa efek spesial dan teknologi multimedia, bisa masuk ke Negeri raksasa. Wahana ini membuat kamu menjerit karena kamu akan merasakan jatuh dari gedung lantai 5. Ini sebuah wahana yang aman sehingga anda tidak perlu merasa takut.
7.       kamu yang ingin menikmati pertunjukkan spesial efek bisa masuk dalam wahana yang satu ini. Di dalam wahana ini kamu akan mengetahui bagaimana pembuatan film action yang dilengkapi dengan adegan ledakan pompa bensin, mobil yang terhempas,serta beberapa atraksi tiang yang jatuh. Kamu akan merasa jantung kamu berdegub dengan kencang setelah masuk ke dalam wahana special effect show ini.
8.       kamu tentu tahu acara Dunia Lain di Trans TV, kini kamu bisa merasakan berada di dunia lain dengan masuk ke wahana yang bernama Dunia Lain. Di dalam wahana ini kamu akan mendapati beberapa makhluk kasat mata yang tentu akan mengganggu kamu dan membuat kamu melambaikan tangan kamu. Bagi kamu yang tidak tahan dengan beberapa penampakan, sebaiknya kamu tidak masuk dalam wahana ini. Kamu juga bisa melihat beberapa benda mengerikan seperti ambulans berhantu, serta Gua Belanda yang sangat menyeramkan.
9.       bagi kamu yang suka memacu kecepatan mobil, kamu bisa masuk ke wahana Transcar Racing. Wahana ini membuat kamu menikmati balapan mobil yang sesungguhnya karena kamu akan memacu kecepatan di sirkuit yang sesungguhnya juga. Kamu tidak perlu khawatir karena sistem keamanan dalam sirkuit ini dibuat dengan sempurna. Kamu akan merasakan bagaimana perasaan pembalap dunia memacu kendaraan mereka di sirkuit.
10.   kamu bisa masuk ke wahanan Sky Pirates. Wahana ini membuat kamu naik kapal perompak dan melihat semua wahana dari ketinggian. Kamu yang takut dengan ketinggian sebaiknya tidak mencoba wahana ini.
11.   bagaimana rasa menunggangi naga? Kamu kini bisa berlatih menunggang naga di wahana Dragon Riders ini. Wahana ini sangat cocok untuk kamu dan keluarga kamu.
12.   bagi kamu yang ingin merasakan masuk di pulau liliput, kamu bisa mencoba masuk ke wahana Pulau Liliput. Ini adalah arena bermain untuk balita yang sangat aman. Anak-anak juga bisa bermain dan berpetualang dengan aman dan menyenangkan.
13.   kamu bisa masuk ke Kingkong Climb. Ini adalah wahana panjat tebing yang sangat menantang. kamu bisa mencoba naik ke tebing setinggi 15 meter dan buatlah KingKong marah.
14.   bagi kamu penggemar acara si Bolang, kamu bisa masuk ke wahana si Bolang dan mengikuti segala permainan dan petualangan Bolang.
15.   Black Hearts Pirate Ship adalah area softplay tematik terbesar si Asia Tenggara dengan 4 lantai yang membuat anak-anak betah disini.
16.   Trans Broadcast Museum akan membantu kamu memahami cara membuat sebuah program televisi.
17.   Dunlop Transcar Racing, siapkan mentalmu untuk merasakan pengalaman balapan mobil di arena yang sesungguhnya!
18.   Trans City Theater adalah gedung pertunjukan mewah dengan standar international, menampilkan show setara Broadway.
19.   Dunia Anak, musik yang terindah di dunia adalah suara anak-anak yang tertawa. Sekarang dengan 6 wahana individual (tea cup, carousel, jump around, mini bumper car, bumper boat & mini train) anak-anak akan tertawa gembira diwahana ini.
20.   Amphiteater, menghadirkan pertunjukan kelas dunia dengan desain spektakuler dan efek spesial yang mengagumkan.
Bagaimana dengan keamanan di setiap wahana yang ada di dalam Trans Studio Bandung ini? Semua wahana di sini juga berstandar internasional sehingga semua pekerja dan alat-alatnya sudah sangat aman dan bisa menghindarkan segala sesuatu yang tidak diinginkan.
Bagaimana cara pesan tiket untuk masuk ke Trans Studio Bandung ini? Harga tiket masuk ke Trans Studio dibagi menjadi beberapa macam. Jika kamu datang pada hari Senin sampai dengan hari Jumat, kamu harus membayar Rp. 150.000 saja. Namun jika kamu datang di hari Sabtu sampai dengan minggu atau hari-hari besar lainnya, kamu harus membayar tiket Rp 250.000. Untuk kamu yang tidak mau antri untuk mendapatkan tiket, bisa membayar tiket VIP Access yang memungkinkan untuk langsung masuk tanpa menunggu lama. Untuk tiket ini kamu harus merogoh uang sebesar Rp 250.000.  Dengan tiket tersebut kamu sudah bisa menikmati semua wahana dan atraksi tanpa harus membayar lagi di dalam.  Saat ini kamu juga bisa menikmati promo menarik yaitu dengan membeli dua buah tiket kamu akan mendapatkan satu buah tiket gratis. Kamu yang menggunakan kartu kredit dari bank Mega juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya. Kamu bisa memesan tiket dengan langsung datang ke Trans Studio atau kamu bisa membuka website resmi Trans Studio Bandung untuk memesan tiket secara online.
Bagi kamu yang ingin datang ke Trans Studio Bandung, sebaiknya kamu tahu lokasi dari Trans Studio Bandung ini terlebih dahulu. Trans Studio Bandung terletak di Area BSM atau Bandung Super Mall. BSM adalah mall terbesar di Bandung. BSM sendiri berlokasi di Jalan Gatot Subroto No 258 Bandung atau jalan ini berada di antara jalan BKR Pelajar Pejuang serta Jalan Kiara Condong.  Kamu sebaiknya mengetahui sistem jalan di sana. Jalan Gatot Subroto adalah jalan searah sehingga kamu harus masuk dari Jalan Lingkar Selatan.  Selain bisa menikmati tempat hiburan Trans Studio Bandung, kamu juga bisa berjalan-jalan terlebih dahulu di mall.

Kesimpulan dari perjalanan Wisata Bandung ke trans studio adalah trans studio wahananya cukup seru dan menantang, trans studio adalah dunia penuh keajaiban yang khusus diciptakan untuk kamu. Membawa mimpi kamu menjadi kenyataan, dan kamu bisa bertemu langsung dengan karakter-karakter idola kamu. Disamping itu kamu juga bisa menyaksikan Pertunjukan Live Show yang setiap harinya digelar di trans studio bandung, Berikut Pertunjukan Utama Trans Studio Bandung  : Kabayan Goes to Hollywood, Legenda Putra Mahkota, Special Effect Action Show, Petualangan si Bolang & Zoo crew, the New Parade and Laser show juga Trans studio big band, jangan sampai dilewatkan karena pertunjukan ini hanya berlangsung 1kali setiap harinya.

 - Nurul dan Arta

0 komentar:

Posting Komentar